Kata Ismael Bennacer Usai Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan

Selebrasi Ismael Bennacer usai bobol gawang Napoli
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA Bola – Ismael Bennacer menjadi pahlawan kemenangan AC Milan saat menjamu Napoli di leg 1 perempatfinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 13 April 2023. Gol tunggal pemain internasional Aljazair tersebut di San Siro membuat Rossoneri menang tipis 1-0.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Memanfaatkan serangan balik cepat, kerja sama apik dilakukan Milan dari mulai Rafael Leao, Brahim Diaz hingga diselesaikan dengan apik oleh Bennacer di menit 40. Ini menjadi gol perdana Bennacer di Liga Champions.

“Kami bekerja keras, melakukan apa yang diminta pelatih dari kami dan itu berhasil,” kata Bennacer dilansir Football Italia.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

“Masih ada pertandingan lain yang akan dimainkan, kami juga menghadapi Bologna dalam tiga hari dan perlu memulihkan diri dengan cara terbaik, melakukan semuanya bersama-sama. Itu adalah sikap yang baik, kami harus terus seperti ini," tegasnya.

Selebrasi pemain AC Milan usai bobol gawang Napoli

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Ini menjadi kemenangan Milan yang kedua atas Napoli dalam 10 hari terakhir. Sebelumnya, Rossoneri menggasak Napoli 4-0 dalam lanjutan Serie A di Stadio Diego Armando Maradona.

"Mungkin pada awalnya kami sedikit menderita. Namun, kami tampil baik dan menjaga semua pemain Napoli. Seiring berjalannya waktu, kami mampou menguasai bola lebih banyak," tegasnya.

"Ada penyesalan karena kami tidak mencetak gol lebih banyak. Kami tahu semua akan ditentukan di leg kedua," tegasnya.

Leg kedua akan berlangsung di San Paolo, Rabu dini hari WIB, 19 April 2023. Milan hanya butuh hasil imbang untuk melenggang ke semifinal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya