Klub Musuh Ronaldo Beri Kode Bakal Gaet Lionel Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • FRANCK FIFE/AFP

VIVA Bola – Klub Arab Saudi Al Hillal semakin santer dirumorkan bakal mendatangkan Lionel Messi.

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Megabintang asal Argentina tersebut baru saja meninggalkan Paris Saint-Germain usai tidak memperpanjang kontrak.

Al Hilal dalam beberapa waktu belakangan ini memang dikaitkan dengan Messi.

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah

Mereka merupakan klub tersukses Arab Saudi dengan 18 gelar Saudi Pro League. 

Namun belakangan prestasi klub berjuluk Al-Za'eem itu sedang menurun. Belakangan klub mendepak Ramon Diaz dari kursi pelatih.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Al Hilal pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang kelas dunia seperti klub rival mereka Al Nassr yang mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Dan, rumor mereka bakal merekrut Messi pun semakin berhembus kencang. Itu lantaran Al Hilal baru saja melepas striker andalan mereka Odion Ighalo.

Padahal, Ighalo tampil tajam untuk Al Hilal. Direkrut sejak Januari tahun lalu, eks pemain Watford, Udinese, dan Manchester United itu bisa mencetk 43 gol dan 7 assist.

Alhasil, Kepergian Ighalo media Saudi, Okaz. Dalam pemberitaannya, Messi disebut sudah menandatangani kontrak dengan Al Hilal di Paris, Prancis, usai laga PSG vs Clermont, Sabtu (3/6).

"Pemain terbaik di dunia, juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi akan tanda tangan kontrak bersama Al Hilal di Paris, setelah perwakilan klub Saudi itu berada di ibu kota Prancis," tulis Okaz, Minggu (4/6).

Bahkan, media Saudi, Okaz dalam pemberitaannya, menyebut Messi sudah resmi ke Al Hilal dan akan diresmkan pada Selasa 6 Juni 2023.

"Pemain terbaik di dunia, juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi akan tanda tangan kontrak bersama Al Hilal di Paris, setelah perwakilan klub Saudi itu berada di ibu kota Prancis," tulis Okaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya