Messi dan Reuni Kecil Barcelona di Inter Miami

Lionel Messi sambut fans di China
Sumber :
  • AP Photo/Andy Wong

VIVA Bola – Lionel Messi sudah dipastikan bergabung dengan Inter Miami. Keputusan tersebut dibuat setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan PSG.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Hadirnya Messi pun kini disambut dengan ide reuni kecil Barcelona. Ada dua mantan rekaan La Pulga di Los Azulgranas yang diyakini segera menyusul.

Sergio Busquets disebut akan digaet. Begitu juga dengan Jordi Alba. Keduanya habis kontrak dengan Barcelona, dan tidak memperpanjang.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Malah kabarnya mereka sudah membuat kesepakatan verbal dengan Inter Miami. Jadi transfernya hanya tinggal menunggu peresmian saja.

Lionel Messi

Photo :
  • FRANCK FIFE/AFP
Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Tak cukup sampai di situ. Laporan Football Espana, kini Inter Miami juga akan memboyong Tata Martino di bangku pelatih. Dia didapuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Phil Neville.

Menjadi menarik sebab Martino adalah eks pelatih Barcelona. Dia melatih klub yang bermarkas di Camp Nou itu selama satu musim, 2013-2014.

Bagi Messi, itu akan menjadi kali ketiga dia ditangani oleh Martino. Selain di Barcelona, keduanya juga sempat bertemu di Timnas Argentina pada 2014 hingga 2016.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya