Nomor Punggung 10 Milik Lionel Messi di Inter Miami

Lionel Messi kenakan nomor punggul 10 di Inter Miami
Sumber :
  • Twitter: Inter Miami

Amerika – Inter Miami akhirnya resmi mengumumkan transfer Lionel Messi sebagai agen bebas. Juara Piala Dunia itu merapat ke klub setelah hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) dan diikat kontrak hingga 2025 serta diberi jersey nomor 10.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Memang, belakangan pecinta sepakbola dunia telah dihebohkan dengan kepindahan Messi ke Inter Miami. Selain itu Tata Martino juga ditunjuk sebagai manajer baru, tetapi kesepakatan itu sekarang akhirnya dikonfirmasi. 

Major League Soccer juga sudah mengeluarkan pernyataan, sembari menyanjung perekerutan ini. Sebuah pernyataan dari komisaris MLS Don Garber berbunyi: 

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

"Kami sangat gembira bahwa pemain terhebat di dunia memilih Inter Miami CF dan Major League Soccer, dan keputusannya merupakan bukti momentum dan energi di belakang liga kami dan olahraga kami di Amerika Utara.

Lionel Messi kenakan nomor punggul 10 di Inter Miami

Photo :
  • Twitter: Inter Miami
Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

"Kami yakin Lionel akan menunjukkan kepada dunia bahwa MLS bisa menjadi liga pilihan bagi para pemain terbaik di sepakbola. Kami menantikan debutnya untuk Inter Miami di turnamen Piala Liga akhir bulan ini."

Messi juga berbicara tentang kepindahannya untuk mencoba MLS.

"Saya sangat antusias untuk memulai langkah selanjutnya dalam karier saya bersama Inter Miami dan di Amerika Serikat," katanya. "Ini adalah kesempatan yang luar biasa dan bersama-sama kita akan terus membangun proyek yang indah ini. Idenya adalah bekerja sama untuk mencapai tujuan yang kita tetapkan, dan saya sangat ingin mulai membantu di rumah baru saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya