Inter Miami Dihantam Kabar Buruk soal Lionel Messi

Pemain Inter Miami Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Rebecca Blackwell

VIVA – Inter Miami mendapatkan kabar buruk jelang semifinal Piala Liga, pasalnya, Lionel Messi tampaknya mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya saat menjalni latihan, Senin 14 Agustus 2023.

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini

Cedera dialami Messi saat menjalani latihan umpan ketika ia tiba-tiba melompat karena tidak nyaman dan tertatih-tatih di pergelangan kaki kirinya, sebelum memegangnya.

Tidak ada yang mendekati bintang Miami dalam momen yang mengkhawatirkan pada hari sebelum semifinal Piala Liga mereka melawan Philadelphia Union.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Tapi pelatih Miami Tata Martino menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan, meskipun ia belum mengatahui betul kondisi Messi sesungguhnya

"Jika itu sesuatu yang serius, saya yakin semua orang akan terkejut," kata Martino.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

'Saya hanya berada di pinggir lapangan dan setelah itu pergi. Jadi saya tidak melihat persis apa yang terjadi. Karena semua orang baik-baik saja, saya membayangkan tidak ada yang terjadi.'

Messi kemudian dikabarkan terbang bersama tim ke Philadelphia menjelang pertandingan. Martino mengatakan bahwa Messi menikmati kehidupan di Amerika Serikat, meski hanya berada di negara tersebut kurang dari dua bulan.

'Anda melihatnya di lapangan; Saya tidak perlu memberi tahu Anda, tapi dia jauh lebih tenang, jauh lebih bahagia," kata Martino. 'Menjadi bahagia juga ada hubungannya dengan di mana dia berada.'

Bintang Argentina itu telah mencetak delapan gol dalam lima pertandingan pertamanya untuk Miami sejauh ini di Amerika Serikat dan pertandingan semifinal Piala Liga adalah kesempatan untuk menambah pundi pundinya.

Mereka akan menghadapi Union di Subaru Park. Union berada di urutan ketiga di Wilayah Timur MLS dan mencapai final Piala MLS tahun lalu, kalah adu penalti dari LAFC.

Miami berada di urutan terakhir Wilayah Timur dan terpaut 12 poin dari tempat playoff tetapi hanya memainkan Piala Liga sejak Messi bergabung dengan tim bersama Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Pemenangnya akan menghadapi Monterrey atau Nashville, yang bertemu di semifinal lainnya pada Selasa malam. Jika Miami kalah, tim tersebut akan menghadapi perebutan tempat ketiga di mana pemenangnya adalah yang ketiga dari tiga tim yang lolos ke Piala Champions tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya