Bek Terbaik di Dunia Versi Lionel Messi Angkat Bicara

Cristian Romero
Sumber :
  • instagram @cutiromero2

Argentina – Cristian Romero mendapat pujian dari Lionel Messi. Penggawa Tottenham Hotspur itu disebut sebagai bek terbaik di dunia. Pujian yang membuat Romero senang.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Cristian Romero dan Lionel Messi bermain bersama di Timnas Argentina. Pujian diberikan setelah penampilan apiknya melawan Timnas Ekuador dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Ini adalah hal-hal yang akan saya ingat seumur hidup. Saya tidak menduganya," kata Romero, dikutip dari Tribal Football.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Timnas Argentina juara Piala Dunia Qatar 2022

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Bek berusia 25 tahun itu mengaku dalam setiap pertandingan coba untuk tampil semaksimal mungkin. Dia ingin membayar kepercayaan yang diberikan oleh pelatih.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Rekan setim di Timnas Argentina menurut Romero juga memberikan dampak positif akan permainannya. Mereka yang senior memberi sambutan hangat ketika dia datang pertama kali.

"Anda selalu berusaha memanfaatkan peluang yang diberikan pelatih dan rekan satu tim yang sejak saya di hari pertama, terus menerima dengan penuh kasih sayang," tuturnya.

Timnas Argentina juara Copa America 2021.

Photo :
  • Twitter/@Argentina

"Mereka menyambut saya. Mereka sangat mempercayai saya dan saya berusaha mengembalikan kepercayaan kepada mereka semua. Saya sangat senang dan sangat berterima kasih kepada mereka semua," imbuh Romero.

Sejak debut pada 4 Juni 2021, total sudah 23 pertandingan yang dilakoni Romero bersama Tim Tango. Dia menjadi bagian dalam skuad yang memenangkan gelar juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Dia juga merasakan saat Argentina memenangkan Copa America 2021 dan menjadi pemenang Finalissima (Piala juara CONMEBOL-UFA) pada 2022 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya