Sneijder: Inggris Sebaiknya Dilatih Mourinho

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Performa kurang mengesankan Inggris di Piala Dunia 2010 ikut menarik perhatian Wesley Sneijder. Gelandang timnas Belanda itu meyakini masalah pelatih harus menjadi perhatian utama pihak FA Inggris.

Menurut pemain Inter Milan itu, Inggris harus mencari pelatih yang tepat. Dan orang itu adalah Mourinho, mantan pelatihnya di tim Nerazzurri.

"Jose adalah pria yang jujur, berdedikasi dan motivator yang baik. Ia sangat antusias tiap kali membicarakan sepakbola Inggris, terutama Liga Premier," ucap Sneijder seperti dikutip dari BBC Sport.

"Saya yakin suatu hari nanti ia akan kembali ke Inggris. Menurut saya, pihak FA Inggris harus mencoba segala cara untuk membujuknya menangani timnas Inggris. Karena ia orang yang tepat untuk pekerjaan tersebut," lanjutnya.

Wacana mengenai Mourinho menjadi pelatih The Three Lions pernah mengemuka sewaktu ia masih membesut Chelsea. Pelatih Real Madrid itu sempat berkomentar kalau ia hanya bersedia melatih timnas negaranya yaitu Portugal. (Goal.com)

Presiden NOC Prancis Dukung Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024
[dok. Humas BTN]

Ombudsman: Bunga Investasi yang Sangat Tinggi Itu 99,9 Persen Penipuan

Ombudsman RI mengimbau kepada masyarakat agar tidak tergoda iming-iming investasi, yang menawarkan imbal hasil atau bunga super tinggi yang melebihi ketentuan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024