Lionel Messi Absen, Inter Miami 0 Kemenangan

Chicago Fire vs Inter Miami
Sumber :
  • AP Photo/Nam Y. Huh

Amerika Serikat – Lionel Messi absen saat Inter Miami menjalani laga tandang ke Soldier Field, markas Chicago Fire dalam lanjutan Liga Amerika Serikat (MLS), Kamis pagi WIB 5 Oktober 2023. Skuad asuhan Gerardo Martino takluk dengan skor 1-4.

Guinea U-23 Bobol Gawang Indonesia U-23 Lewat Penalti

Gol pembuka pada pertandingan ini baru hadir saat memasuki menit 49. Xherdan Shaqiri yang membuka keunggulan bagi tuan rumah. Selang empat menit, Inter Miami membalas lewat penalti Josef Martinez.

Maren Halle-Selassie mencetak dua gol untuk Chicago Fire pada menit 62 dan 65. Shaqiri kembali mengukir namanya di papan skor saat pertandingan memasuki menit 73.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi menonton di tribun

Photo :
  • AP Photo/Rebecca Blackwell

Hasil ini jelas tak memuaskan bagi Inter Miami. Tren negatif mereka terus berlanjut. Empat pertandingan beruntun gagal mereka menangkan.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Hasil minor ini didapatkan Inter Miami saat bertanding tanpa adanya Lionel Messi. Pemain berjuluk La Pulga itu masih dalam kondisi cedera yang membuat Gerardo Martino tak mau berjudi memaksanya bermain.

Messi pertama kali absen saat Inter Miami bermain imbang 1-1 melawan Orlando City pada 25 September 2023. Tiga hari berselang, pada final US Open Cup menghadapi Houston Dynamo, pemain asal Argentina itu juga absen, dan Inter Miami kalah 1-2.

Pemain Inter Miami Rayakan Gol ke Gawang Toronto FC

Photo :
  • Twitter: Inter Miami

1 Oktober 2023, Inter Miami memainkan pertandingan MLS. Tanpa kehadiran Messi, mereka ditahan imbang 1-1 saat menjamu New York City.

Sampai sekarang masih belum jelas apakah Messi bisa kembali dalam waktu dekat. Pada 8 Oktober 2023, Inter Miami akan menjamu Cincinnati di DRV PNK Stadium.

Ini adalah momen bagi Inter Miami untuk bangkit. Mereka mesti memutus tren negatif, yakni empat pertandingan dengan hasil nol kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya