Tottenham Hotspur Puncaki Klasemen Premier League, Apa Kabar Harry Kane?

Striker Bayern Munich, Harry Kane
Sumber :
  • Arne Dedert/dpa via AP

London – Tottenham Hotspur di luar dugaan mampu memuncaki klasemen Premier League. The Lilywhites mengumpulkan 23 poin dari 9 pertandingan.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Spurs unggul dua angka dari Manchester Cit dan Arsenal yang menjadi pesaing terdekat. Bersama Arsenal, Tottenham menjadi tim yang belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Yang menarik, Spurs mampu berjaya saat ditinggalkan bomber tajam mereka Harry Kane. Kane meninggalkan Spurs di bursa transfer musim panas ini.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Pemain Tottenham Hotpur Son Heung-min dan James Maddison rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Kane bergabung dengan Bayern Munich dengan mahar €100 juta plus bonus €10 juta. Harapannya, pemain 30 tahun ini mampu merebut gelar perdana sepanjang karier profesional. Sepanjang 13 musim bersama Tottenham, tak ada satu pun trofi yang mampu diraih.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Namun, yang terjadi Bayern Munich kini masih tertahan di posisi ketiga Bundesliga. Die Roten mengumpulkan 20 poin dari 8 pertandingan.

Bayer Leverkusen tampil spartan musim ini. Mereka bertengger di puncak klasemen dengan 22 poin disusul VfB Stuttgart dengan 21 poin.

Di Bundesliga, Kane sudah mencetak 9 gol. Namun, catatan tersebut masih kalah dari striker Stuttgart, Sehrou Guirassy yang menorehkan 14 gol.

Kane sebenarnya berpeluang mengakhiri paceklik trofi dalam laga debutnya bersama Bayern. Namun, Die Roten malah kalah 0-3 dari RB Leipzig di ajang Piala Super Jerman atau DFL-Super Cup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya