Red Bulls Pamerkan Henry Kepada Media

Thierry Henry (tengah)
Sumber :
  • Rich Schultz/AP

VIVAnews - New York Red Bulls secara resmi memperkenalkan Thierry Henry kepada media, Jumat, 16 Juli 2010. Acara ini digelar sehari setelah Henry menjalin kesepakatan dengan klub asa Amerika Serikat itu.

Berbagai media hadir di stadion kesenian yang baru diresmikan, Red Bull, New York, AS. Mereka mendapat kesempatan untuk mengabadikan Henry saat menerima kostum barunya bernomor punggung 14 dari.

Kostum tersebut diserahkan oleh pimpinan Red Bull Global Soccer, Dietmar Beiersdorfer. Dia ditemani oleh Direktur bidang olahraga, Erik Soler, pelatih kepala Hans Backe, dan Komisi MLS, Don Garber.

Kelimanya selanjutnya mengadakan pertemuan tertutup bersama mantan pemain Barcelona tersebut.

Dalam wawancaranya dengan media, Henry mengaku sangat mencintai New York. Pemain Prancis itu juga berjanji akan berusaha memenangkan trofi bersama Red Bulls dan memajukan persepakbolaan AS dan Liga AS (MLS).

"Datang ke New York merupakan satu-satunya pilihan saya," kata Henry.

Henry akan bertemu dengan rekan-rekannya pada latihan yang akan digelar Jumat pagi waktu setempat. Akhir pekan ini dia akan ke Columbus meski belum bisa tampil saat Red Bulls bertemu Tottenham Hotspur, Kamis depan.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024