Jadwal Pengumuman Ballon d'Or Hari Ini dan Link Live Streaming

Trofi Ballon d Or
Sumber :
  • AP Photo/Christophe Ena

Paris – Pengumuman peraih Ballon d Or 2023 akan dilaksanakan malam ini, Senin 30 Oktober 2023 atau Selasa dini hari WIB. Jam berapa penghargaan ini diumumkan?

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024

Seremoni Ballon d'Or 2023 akan digelar di Theatre du Chatelet di Paris, Prancis. Acara akan dimulai pada pukul 19:00 waktu Prancis, yang artinya pemirsa di Indonesia bisa menyaksikannya mulai pukul 01.00 WIB.

Fans di Indonesia dan seluruh dunia dapat menyaksikan seremoni Ballon d'Or 2023 secara gratis di kanal YouTube L'Equipe. Berikut link live streaming seremoni Ballon d'Or 2023, https://www.youtube.com/@lequipe

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Pemain Inter Miami Lionel Messi, digadang-gadang bakal meraih Ballon d'Or 2023. Mantan pemain Barcelona dan PSG ini akan mengalahkan pesaing kuatnya Erling Haaland. Kabar ini diungkapkan pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 7 Mei 2024

"BREAKING: Lionel Messi diprediksi akan merebut Ballon d Or 2023, indikasi sudah dikonfirmasi. Ini akan Ballon d'Or ke-8 yang bersejarah untuk Lionel Messi," ungkap Fabrizio Romano.

Selain penghargaan utama Ballon d'Or, bakal diumumkan juga penghargaan lain. Ada Ballon d'Or Feminin untuk pemain putri terbaik, Kopa Trophy untuk pemain muda terbaik dan Yashin Trophy untuk kiper terbaik.

Pelatih PSG, Luis Enrique

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Berita mengenai kekalahan PSG dari Borussia Dortmund di leg 2 semifinal Liga Champions menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 8 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024