Duel Sengit di J League, Urawa Reds Vs Vissel Kobe

Vissel Kobe
Sumber :
  • Dok. J League

Jepang – Urawa Red Diamonds vs Vissel Kobe jadi sajian menarik dari J League akhir pekan ini. Kedua tim memiliki rekam jejak yang bagus di musim 2023.

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Urawa Red Diamonds yang bertindak sebagai tuan rumah adalah juara Liga Champions Asia. Sementara Vissel Kobe datang dengan status pemuncak klasemen J League 2023.

Duel ini akan disajikan di Saitama Stadium pada Minggu siang WIB 11 November 2023. Publik sepakbola Negeri Sakura menanti sekali hasil dari pertandingan ini.

Justin Hubner Cetak Sejarah, Ragnar Oratmangoen Bernasib Tragis

Penyerang Vissel Kobe, Yuya Osako

Photo :
  • Dok. J League

Alasannya Vissel Kobe yang kini memiliki 62 poin sedang dalam kejaran Yokohama F. Marinos yang ada di urutan kedua dengan selisih dua angka. Penting bagi Vissel Kobe untuk tidak tergelincir.

Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka, Jangan Remehkan Liga Jepang

Tapi, lawan yang mereka hadapi tidaklah mudah. Urawa Reds adalah penghuni peringkat ketiga klasemen J League 2023 dengan raihan 54 poin hasil dari 31 pertandingan.

Guna menghadapi adangan dari Urawa Reds, yang akan jadi andalan Vissel Kobe adalah Yuya Osako dan Yoshinori Muto di lini depan. Keduanya memiliki catatan yang baik.

Urawa Red Diamonds

Photo :
  • Dok. J League

Yuya Osako sementara ini ada di daftar teratas pencetak gol terbanyak J League. Dia dan Anderson Lopes dari Yokohama F. Marinos sama-sama mengoleksi 21 gol.

Yoshinori Muto menjadi tandem yang melengkapi. Karena dia mencatatkan sembilan gol dan 10 assist sepanjang musim ini.

Kinerja Osako dan Muto akan diuji oleh Urawa Reds. Skuad asuhan Maciej Skorza itu adalah tim dengan pertahanan terbaik di J League dengan jumlah kebobolan 22 kali.

Menarik untuk menyaksikan pertandingan ini. J League menyiapkan siaran langsungnya melalui Youtube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya