Materazzi Diincar 2 Klub Amerika Serikat

Marco Materazzi
Sumber :

VIVAnews - Bek bengal Inter Milan, Marco Materazzi dikabarkan akan mengadu nasib di Major League Soccer (Liga Amerika Serikat). Dua klub asal Negeri Paman Sam kini bersaing untuk mendapatkan mantan pemain timnas Italia itu.

Materazzi telah bergabung dengan Inter Milan sejak 2001 lalu. Bersama Nerazzurri, Matrix telah merasakan 5 gelar Seri A, yakni 2006, 2007, 2008, 2009 dan 2010. Pemain berusia 36 tahun itu juga masih sempat mengangkat trofi Liga Champions 2010.

Menurut laporan Sky Sports Italia, Senin 26 Juli 2010, Matrix kini siap dengan tantangan baru. Ya, pemain yang menjadi korban tandukan Zinedine Zidane pada final Piala Dunia 2006 itu ingin mengadu nasib di luar Italia.

Keinginan Matrix mendapat sambutan baik dari Inter. Internazionale rencananya akan mengakhiri kontrak mantan pemain Perugia itu awal tahun depan. Sedangkan dua klub MLS, yakni LA Galaxy dan New York Red Bulls juga dikabarkan bakal bersedia menampung Matrix. (one)

Golkar Sebut Ridwan Kamil Pilih Maju Pilkada Jawa Barat
Calon Jemaah Haji Embarkasi Makassar Kloter 1 saat berkumpul di asrama Haji.

Hamil 2 Bulan, Calon Jemaah Haji di Makassar Batal Berangkat ke Mekah

Seorang calon jemaah haji (CJH) asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan bernama Khaulah Syahidah Raja terpaksa harus dibatalkan berangkat ke Tanah Suci pada musim haji 1445.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024