Terpopuler: 5 Pelatih Kelas Dunia di Piala Asia 2023, Debut Apik Arda Guler di Real Madrid

Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo

Qatar – Berita mengenai lima pelatih kelas dunia di Piala Asia 2023 menjadi buruan pembaca VIVA sepanjang Minggu 7 Januari 2024. Salah satunya adalah Roberto Mancini yang kini menjadi pelatih Timnas Arab Saudi.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Selain itu, ada juga kabar dari Arda Guler. Dia baru saja menjalani debut bersama Real Madrid saat melawan Arandina di Copa del Rey.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

1. Jadwal Siaran Langsung: Arsenal Vs Liverpool Tayang di TV Mana?

Para pemain Arsenal

Photo :
  • X @Arsenal
Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Jadwal siaran langsung sepakbola kembali menyapa Anda di akhir pekan ini. Ada duel dari lanjutan Liga 2, Serie A, Piala FA, Coupe de France hingga Copa del Rey yang digelar Minggu hingga Senin dini hari WIB, 8 Januari 2024. 

Dari dalam negeri, ada duel dari babak 12 besar Liga 2 Grup Y. FC Bekasi City menjamu Deltras FC di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. 5 Pelatih Kelas Dunia Ramaikan Piala Asia 2023, No 3 Pernah Juara Piala Eropa

Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini

Photo :
  • AP Photo

Piala Asia 2023 akan digelar sesaat lagi. Event ini digelar di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Ternyata, sederet pelatih kelas dunia bakal meramaikan Piala Asia 2023. Bahkan salah satunya sukses menjuarai Piala Eropa. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan singkatnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Debut Arda Guler Bersama Real Madrid Memuaskan

Pemain Real Madrid, Arda Guler

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Arda Guler menjalani debut bersama Real Madrid. Dia dimainkan sejak menit awal dalam pertandingan Copa del Rey menghadapi Arandina di El Montecillo, Minggu dini hari WIB 7 Januari 2024. Kemenangan dengan skor 3-1 didapat tim tamu. 

Menghadapi Arandina yang merupakan kontestan divisi keempat dalam strata kompetisi sepakbola Spanyol, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti banyak menurunkan pemain muda. Sepanjang babak pertama, tak ada gol tercipta.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Pelatih Libya Bongkar Masalah Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Vs Libya

Photo :
  • Media PSSI

Pelatih Libya, Milutin Sredojevic mengungkap ada masalah di Timnas Indonesia. Hal itu ia ungkapkan usai dua kali mengalahkan skuad Garuda dalam laga uji coba di Turki.  

Libya dua kali melibas Timnas Indonesia. Pada pertemuan pertama, 2 Januari 2024, Libya menang telak empat gol tanpa balas. Kemudian, pada Jumat 5 Januari 2024, Libya menang dengan skor 2-1.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Lewis Hamilton Ingin Tampil di F1 hingga Usia Kepala 4

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton

Photo :
  • Florion Goga/Pool via AP


 
Pembalap Lewis Hamilton mengatakan masih ingin di Formula 1 (F1) hingga mencapai usia 40-an tahun, menyusul kontrak yang ia perpanjang dengan tim balap Mercedes hingga 2024-2025.  

“Apa yang saya pelajari (sepanjang karier saya), adalah untuk tidak pernah mengatakan ‘tidak pernah’,” ungkap Hamilton, dikutip dari keterangan resmi Formula 1, Minggu.

Baca berita lengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya