Hattrick Lagi, Cristiano Ronaldo Bakal Ciptakan Rekor yang Lionel Messi Sulit Raih

Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter: Al Nassr

Arab Saudi - Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo kembali mencetak hattrick saat pesta gol ke gawang Abha dengan skor 8-0 dalam lanjutan Liga Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Sebelumnya pun, Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol saat membawa Al Nassr meraih kemenangan atas Al Tai dengan skor 5-1. Kini pemain asal Portugal itu sudah mencetak 29 gol dan menjadi top skor di Liga Arab Saudi.

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram @alnassr
Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Torehan tersebut membuat Cristiano Ronaldo akan menciptakan rekor yang sekelas Lionel Messi pun tak sanggup yaitu menjadi top skor di empat liga domestik yang berbeda.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo pernah menjadi top skor bersama Manchester United, Real Madrid dan Juventus. Kini akan mendapatkan sepatu emas kembali bersama Al Nassr.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Beberapa pemain lain seperti Alfredo di Stefano, Ruud Van Nistelrooy dan Robert Lewandowski pernah meraih Sepatu Emas atau top skor, namun mereka hanya bermain di tiga liga.

Luis Suarez juga pernah menjadi top skor di tiga liga berbeda, ketika pemain asal Uruguay itu bermain untuk Ajax Amsterdam, Liverpool dan Barcelona. Kini ia bermain di MLS dan sudah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan. Tampaknya Luis Suarez tidak akan mampu meraih top skor di empat liga berbeda.

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter Al Nassr

Kini Cristiano Ronaldo akan menciptakan rekor yang belum pernah di raih oleh pemain manapun, sekelas Lionel Messi tidak akan mampu menyamai rekor Kapten Timnas Portugal itu sebagai top skor di empat liga berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya