Cristiano Ronaldo Bakal Ciptakan Rekor yang Lionel Messi Sulit Raih

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Malla

Arab SaudiĀ - Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo bakal menciptakan rekor yang sulit digapai pemain lain, sekelas Lionel Messi pun tidak bakal mampu.

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

Cristiano Ronaldo yang kini menjalani musim keduanya bersama Al Nassr. Pada musimĀ ini, pemain berusia 39 tahun itu berada di daftar top skor dengan mencetak 26 gol.

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter Al Nassr
Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Torehan tersebut membuat Cristiano Ronaldo bakal menciptakan rekor yang sulit dipecahkan oleh pemain lain. Pemain asal Portugal itu diprediksi akan meraih rekor sebagai top skor di empat liga berbeda.

Dilansir dari Sport Bible, Selasa 2 April 2024. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo pernah menjadi top skor ketika memperkuat Manchester United, Real Madrid dan Juventus. Pada musim ini, Cristiano Ronaldo bakal meraih trofi Sepatu Emas bersama Al Nassr.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Beberapa pemain lain seperti Alfredo di Stefano, Ruud Van Nistelrooy dan Robert Lewandowski pernah meraih Sepatu Emas atau top skor, namun mereka hanya bermain di tiga liga.

Luis Suarez juga pernah menjadi top skor di tiga liga berbeda, ketika pemain asal Uruguay itu bermain untuk Ajax Amsterdam, Liverpool dan Barcelona.

Kini ia bermain di MLS dan sudah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan. Tampaknya Luis Suarez tidak akan mampu meraih top skor di empat liga berbeda.

Duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Hussein Malla

Kini Cristiano Ronaldo akan menciptakan rekor yang belum pernah diraih oleh pemain manapun, sekelas Lionel Messi tidak akan mampu menyamai rekor Kapten Timnas Portugal itu sebagai top skor di empat liga berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya