Gol Gerrard Bungkam Kritik untuk Inggris

Steven Gerrard (no.4) merayakan gol bersama Adam Johnson
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Kapten Inggris Steven Gerrard menepis kritik yang menyebut skuat The Three Lions tidak peduli pada timnas. Itu ditunjukkan Gerrard dengan perayaan golnya ke jala Hungaria dalam laga persahabatan, Rabu 11 Agustus 2010 (Kamis dini hari WIB).

"Dari reaksi saya di gol pertama bisa terlihat betapa berartinya gol itu buat saya dan para pemain yang merupakan bagian dari grup ini," kata Gerrard selepas pertandingan seperti dilansir England Mad UK.

"Kritik yang tidak adil menyakitkan sebagai seorang pemain," tambahnya.

Gerrard cs memulai laga melawan Hungaria dengan penuh kritik. Pasalnya Inggris bermain buruk selama Piala Dunia 2010. Keadaan itu bertambah buruk dengan kondisi pemain yang kurang menghargai manajer Fabio Capello.

Namun di laga yang berlangsung di Wembley itu The Three Lions kembali menunjukkan tajinya. Meski sempat kebobolan lebih dulu di menit 62, Inggris akhirnya bisa membalas di menit 69 dan 73.

"Kami menunjukkan karakter yang baik setelah ketinggalan satu gol. Saya rasa kami mengumpan bola dengan baik hingga mendapat hadiah terbaik di akhir," ujar Gerrard lagi.

5 Hal yang Wajib Dipersiapkan Jika Anda Akan Beribadah di Tanah Suci
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Head to Head Skuad Indonesia Vs China di Final Uber Cup 2024

Duel Indonesia vs China di final Uber Cup 2024 akan dilangsungkan di Chengdu, Minggu 5 Mei 2024. Menarik melihat head to head para pebulutangkis yang akan diturunkan.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024