Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Kiper Liverpool, Alisson Becker
Sumber :
  • twitter.com/LFC

Inggris – Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

Mantan Pemain Liverpool Dapat Gelar Pemain Terburuk

The Telegraph mengabarkan nama kiper asal Brasil itu masuk dalam daftar buruan teratas untuk didatangkan ke Liga Arab Saudi. Dengan status tersebut, dia bisa dibeli dengan harga mahal.

Liverpool bisa pula memainkan harga jual Alisson Becker. Karena mereka masih mengikat sang kiper dengan kontrak hingga 2027 mendatang.

Masa Depan Bek Barcelona Masih Tanda Tanya

Alisson memiliki kontrak panjang dengan Liverpool setelah kesepakatan pada 2021. Mereka coba mengamankan kiper berusia 31 tahun tersebut dari godaan klub lain.

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Photo :
  • IG Liverpool
Jadon Sancho Paksa Man United untuk Memilih

Tapi tawaran dari Arab Saudi nampaknya akan sulit untuk dikesampingkan oleh manajemen Liverpool. Mengingat pastinya mereka berani bayar mahal.

Belum ada kabar klub Liga Arab Saudi mana yang mau menampung Alisson. Tapi pimpinan Liga Arab Saudi memang sudah menyusun 10 nama pemain top untuk didatangkan.

Mereka ingin menambah jumlah bintang yang ada sekarang ini. Tujuannya jelas untuk meningkatkan popularitas sepakbola Arab Saudi di mata dunia.

Nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, Sadio Mane, dan banyak lainnya nampak tak cukup memuaskan bagi Liga Arab Saudi. Mereka masih mau terus menambah jumlah pemain top.

Program Arab Saudi untuk meningkatkan industri sepakbola sudah dilakukan sejak awal 2023. Ini sejalan dengan program menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya