Cuma Dua Detik! Pemain Liga Rusia Cetak Gol dari Tengah Lapangan usai Kick Off

Cuma Dua Detik! Pemain Liga Rusia Cetak Gol dari Tengah Lapangan usai Kick Off
Sumber :
  • Istimewa

Rusia – Gol kilat terjadi dalam pertandingan Liga Rusia Division A, Stage 2, Group Silver antara Mashuk-KMV Pyatigorsk melawan Khimik Dzerzhinsk pada Rabu, 15 Mei 2024 sekitar pukul 15.00 WIB lalu.

Kick Off PPDB Jabar 2024, Bey Machmudin: Tak Ada "Titip Titipan"

Pemain Nomor punggung 10 Mashuk, Nikolay Ivanov berhasil membuka keunggulan lewat titik tengah lapangan usai wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan atau kick off.

Dalam video yang dibagikan akun X @fabiopaleixo Senin 20 Mei 2024, gol yang dihasilkan Ivanov dari tengah lapangan itu dikabarkan hanya dua detik saat laga dimulai.

PKS Tolak IKN: Jakarta Masih Layak Jadi Ibu Kota Negara

Pemain 24 tahun itu terlihat langsung menendang bola dengan keras. Penjaga gawang Khimik tampak kesulitan menghalau bola yang langsung meluncur dengan keras ke tengah atas gawangnya.

Suporter Bentrok dengan Polisi, Kick Off Timnas Brasil Vs Argentina Ditunda

Tanpa berlama-lama Khimik langsung mengejar ketinggalan. Mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-2 berkat gol Nikita Abramushkin.

Setelah gol itu, jual beli serangan antar kedua kesebelasan terus terjadi. Mashuk kembali unggul pada menit ke-11 berkat gol Anzor Khutov.

Pertandingan semakin panas saat Khimik Dzerzhinsk kembali menyamakan kedudukan di menit ke-19 berkat gol Abramushkin.

Akibat panasnya laga tersebut, sebelum turun minum, pemain Mashuk, Aleksandr Butenko diusir wasit keluar lapangan karena mendapat dua kali kartu kuning.

Memasuki babak kedua, Mashuk kembali unggul pada menit ke-78 berkat gol Nikita Gloydman. Skor 2-3 pun bertahan hingga laga usai.

Dalam klasemen sementara, saat ini Khimik Dzerzhinsk nangkring di peringkat ke-7, sementara Mashuk-KMV Pyatigorsk ada di peringkat ke-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya