Bendera Oxford United Berkibar di Kastil Bersejarah Jelang Playoff League One

Selebrasi gol Oxford United
Sumber :
  • Instagram @oufcofficial

VIVA – Oxford United hanya tinggal satu pertandingan lagi untuk promosi ke Championship saat mereka menghadapi Bolton Wanderers di Wembley pada Sabtu, 18 Mei 2024.

CdM Tim Indonesia Anindya Bakrie dan Peraih Medali Emas Olimpiade Berkumpul di GBK, Ada Apa?

Setelah mengalahkan Peterborough United dalam dua leg, berkat sundulan Elliott Moore di pertandingan kandang dan penalti Cameron Brannagan di leg tandang, Oxford menghadapi Bolton Wanderers, yang melewati Barnsley di semifinal.

Oxford United terakhir kali berada di divisi dua pada tahun 1999 dan menghabiskan 25 tahun berikutnya di liga-liga di bawahnya. Dan, untuk merayakan momen kebangkitan ini, sebuah bendera yang menampilkan lambang klub dikibarkan di Kastil Oxford di pusat kota.

Anindya Bakrie Punya Pesan Penting untuk Atlet PABSI di Olimpiade Paris 2024

Juru bicara Oxford United berkata: “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Oxford Castle karena telah mengibarkan bendera klub di atas kota pagi ini,"

Kastil Oxford, merupakan bangunan indah yang dibangun pada 1071 oleh seseorang bernama Norman. Semasa kepemimpinan Raja Charles, tempat ini digunakan sebagai penjara bagi anggota parlemen yang memberontak sepanjang perang saudara.

Kunjungi Latihan PABSI, CdM Olimpiade Paris 2024 Percaya Diri

Di sisi lain, Oxford kini dalam kepercayaan diri yang tinggi. Terakhir kali usai ditekuk Bolton, klub berlogo kepala banteng itu hanya kalah 1 kali dalam 10 pertandingan di League One berikutnya.
 
Pada akhir musim reguler League One 2023/2024, Oxford United menduduki posisi kelima dengan total 77 poin. Peringkat ini memungkinkan Oxford untuk tetap mempertahankan harapan promosi ke Championship melalui partisipasi di babak play-off. 

Kevin Campbell

Breaking News: Legenda Arsenal Kevin Campbell Tutup Usia

Berita duka bagi para pencinta sepak bola dunia. Legenda Arsenal, Kevin Campbell, meninggal dunia dalam laporan Premier League hari ini, Sabtu 15 Juni 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2024