Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • Marca

VIVA – Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin Bruno Fernandes meninggalkan Manchester United dan bergabung dengannya di Saudi Pro League musim depan.

Daftar Pemain Timnas Spanyol di Euro 2024

Fernandes telah muncul sebagai target nomor satu klub Ronaldo, Al-Nassr. Tim Saudi bersedia mengeluarkan banyak uang untuk memikat Fernandes. Ronaldo disebut menjadi penghubung anatara Fernandes dan Al Nassr karena hubungannya di Timnas Portugal.

Kapten United Fernandes kecewa di Old Trafford, dan mengadakan pertemuan dengan bos klub pekan lalu untuk membahas masa depannya dan ambisi klub ke depan. 

Hilangnya Jaja Bikin Permainan Madura United Kacau, Begini Kata Sang Pelatih

Fernandes dikatakan telah meminta jaminan dari investor baru United, Sir Jim Ratcliffe dan timnya tentang visi mereka untuk klub di tahun-tahun mendatang.

Kontrak Fernandes saat ini berlaku hingga 2027 dan United tidak khawatir kehilangan pemain berusia 29 tahun itu. Namun United mengakui secara pribadi bahwa mereka harus menyamai ambisi Fernandes, yang hanya memenangkan satu trofi sejak bergabung dengan mereka pada tahun 2020.

Klub Milik Ronaldo Pastikan Tiket Promosi ke LaLiga

Musim depan, United gagal lolos ke Liga Champions musim depan dan bahkan bisa absen di Eropa setelah menjalani musim yang menyedihkan.

Di sisi lain, Al-Nassr mengontrak Ronaldo dari United pada Desember 2022, setelah ikon tersebut merekayasa kepergiannya dari Old Trafford dalam sebuah wawancara eksplosif di mana dia mengatakan dia tidak menilai bos Erik ten Hag.

Klub mega kaya asal Saudi ini ingin memperkuat skuad mereka di sejumlah posisi, termasuk merekrut gelandang serang – dengan Fernandes sebagai pilihan pertama mereka. Al-Nassr diperkirakan akan menguji tekad United dengan tawaran yang menguntungkan musim panas ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya