Momen Nathan Tjoe-A-On Salting Disenyumi Aurelie Moeremans

Nathan Tjoe-A-On, Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Ada momen menarik yang datang dari pemain keturunan Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On, belakangan ini. Gelandang milik Swansea City tersebut tertangkap salah tingkah (salting) saat disenyumi oleh salah satu aktris ternama Indonesia, Aurelie Moeremans.

Gagal Hattrick Demi Arkhan Kaka, Jens Raven: Supaya Dia Percaya Diri

Dalam sebuah cuplikan video yang beredar di Twitter, Nathan dan Aurelie diketahui sedang duduk bersama. Namun Nathan tidak sendirian, dia juga ditemani oleh para penggawa Timnas Indonesia lainnya di lapangan.

Nathan Tjoe-A-On

Photo :
  • Nathan Tjoe-A-On / instagram
Jens Raven Gagal Cetak Hattrick Demi Arkhan Kaka, Indra Sjafri: Dia Tidak Egois

Tampak Nathan dan Aurelie sendiri duduk bersebelahan. Sang pemain terlihat cukup tersipu malu saat sadar Aurelie sedang melempar senyum kepadanya.

Keduanya tampak sedang berbincang-bincang. Nathan mengenakan jersey putih Timnas Indonesia, senada dengan Aurelia yang juga mengenakan kaos putih diselimuti jaket berwarna terang.

Pelatih Timor Leste Jagokan Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19

“Aurélie Moeremans Diaspora Keturunan Belgia emang senyumnya manis banget,” cuit salah satu akun Twitter yang ikut mengunggah cuplikan tersebut, @MafiaWasit, Jumat 14 Juni 2024.

nathan

Photo :
  • twitter

Sebagaimana diketahui, Nathan belakangan memang menjadi salah satu pemain yang diidolakan oleh banyak fans wanita Indonesia. Tidak hanya itu, bek berusia 22 tahun ini juga sukses mencuri perhatian para suporter Tanah Air.

Hal ini tidak lepas dari kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar di lapangan. Nathan telah menjadi salah satu pemain yang diandalkan sang pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Dia juga merupakan sosok motorik penting dalam pergerakan laju bola Skuad Garuda dalam pertandingan. Perannya sebagai gelandang bertahan juga dinilai cukup matang. Nathan telah memulai debutnya bersama Timnas Indonesia pada 21 Maret 2024 kemarin.

Sejauh ini dia sudah mencatatkan empat pertandingan bersama Timnas Indonesia senior. Dia juga dipercaya tampil tujuh kali bersama Timnas Indonesia U-23 sejak debut pada 15 April 2024.

Pemain keturunan Indonesia-Belanda ini juga berkarier di kasta tertinggi Liga Belanda, Eredivisie. Nathan dipinjamkan kepada SC Heerenveen sejak Januari 2024.

Adapun status klub aslinya saat ini adalah Swansea City. Melihat dari catatan karier tersebut, Nathan diyakini bakal menjadi salah satu pemain berbahaya yang dimiliki Timnas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya