Gourcuff Resmi Gabung Lyon

Yoann Gourcuff
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Olympique Lyon resmi mendapatkan gelandang serang Yoann Gourcuff dari Girondins Bordeaux. Lyon puas Gourcuff tetap membela tim asal Prancis daripada membela raksasa-raksasa Eropa.

Kepastian ini dilontarkan Lyon melalui situs resmi klub, olweb.fr, Selasa 24 Agustus 2010. Los Gones memastikan Gourcuff sudah lolos tes kesehatan dan akan segera menandatangani kontrak jangka panjang.

Lyon harus mengeluarkan 22 juta euro atau sekitar Rp 250 miliar yang akan dibayar dengan tiga tahap sebelum 31 Desember 2012. Akan ada tambahan 4,5 juta euro atau sekitar Rp 51 miliar juga ada klub yang ingin membelinya.

"Olympique Lyonnais menyambut kedatangan Yoann Gourcuff, yang merupakan target utama klub dan pelatih Claude Puel, untnuk memberi dimensi baru di lini tengah tim yang sebelumnya sudah mendapatkan pemain internasional Prancis lainnya, Jimmy Briand," pernyataan resmi Lyon.

Gourcuff sebelumnya menjadi incaran sejumlah klub-klub besar Eropa, dan Lyon senang bisa mendapatkan mantan pemain Milan tersebut dengan menegaskan, "Kami juga puas Yoann Gourcuff mengedepankan Lyon, daripada tergoda bermain di luar untuk bermain dengan salah satu klub yang tertarik dengannya."

Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?
Honda NX125RX

Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta

Berita yang membahas mengenai Honda Vario 125 versi gambot dan mobil bekas di bawah Rp200 juta, banyak sekali pembacanya menhingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024