Inter Milan Sapu Bersih Award Liga Champions

Pesta Kemenangan Inter Milan di Liga Champions 2009-10
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Juara Eropa Inter Milan mendominasi malam award Liga Champions musim 2009/2010 dengan menyapu bersih semua penghargaan. Bomber Diego Milito terpilih sebagai Pemain Terbaik.

Selain terpilih sebagai pemain terbaik, Milito juga sukses menyabet penghargaan striker terbaik. Striker tim nasional Argentina ini berhasil mengalahkan striker Barcelona, Lionel Messi dan bomber Manchester United, Wayne Rooney.

Inter juga mendominasi penghargaan di posisi gelandang, bek hingga kiper. Gelandang terbaik jatuh ke tangan Wesley Sneijder. Mantan pemain Real Madrid ini sukses mengalahkan Arjen Robben (Bayern Munich) dan maestro Barcelona, Xavi Hernandez.

Bek terbaik diraih Douglas Maicon yang mengalahkan rekan setimnya di Inter, Lucio. Nominator lainnya adalah bek Barcelona, Gerard Pique.

Sedangkan kiper terbaik jatuh ke tangan Julio Cesar yang menyingkirkan Hugo Lloris (Olympique Lyon) dan Victor Valdes (Barcelona)

Penyerahan penghargaan ini sendiri dilakukan di sela-sela undian fase grup Liga Champions 2010/2011 di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis 26 Agustus 2010. Pemberi penghargaan adalah legenda-legenda sepakbola seperti Andoni Zubizaretta, Gianfranco Zola, Andreas Brehme dan Ole Gunnar Solksjaer.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!
Pemandangan Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Menghirup udara segar plus menikmati indahnya alam pengunungan, kebersihan menjadi salah satu faktor terpenting. Dan paket lengkap itu bisa ditemukan di Gunung Kembang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024