Kualifikasi Piala Eropa 2012

'Gila Jika Fans Mencemooh Cole'

Ashley Cole
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Mantan pemain Inggris Kenny Sansom memberi seruan pada pendukung The Three Lions saat menghadapi Montenegro, Selasa 12 Oktober 2010 nanti. Sansom meminta mereka untuk tidak mencemooh gelandang Ashley Cole.

Cole memang kerap jadi sasaran cemooh pasca Piala Dunia 2010. Dia bersama Wayne Rooney, Frank Lampard, dan John Terry dianggap sebagai biang tersingkirnya Inggris di Afrika Selatan.

"Gila, jika fans Inggris mencemooh Ashley selasa nanti," kata Sansom seperti dikutip dari The Daily Mail, Sabtu 9 Oktober 2010.

"Harusnya mereka mendukung dia. Akan terasa indah jika mereka melakukan itu."

Cole merupakan bek kulit hitam dengan caps terbanyak untuk Inggris. Sejak masuk tim senior di tahun 2001, pemain Chelsea ini sudah 85 kali membela The Three Lions. Lebih banyak enam caps dibanding John Barnes yang merumput di era 1983-1995.

"Ashley bisa meraih lebih dari 100 caps dan mungkin saja dia memecahkan rekor Peter Shilton (kiper legendaris Inggris) dengan 125 caps," kata Sansom lagi memberi dukungan. (irv)

Hamil 2 Bulan, Calon Jemaah Haji di Makassar Batal Berangkat ke Mekah
Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah

Wakil Indonesia Berjaya di Hari Pertama Thailand Open 2024

Empat wakil Indonesia yang menjalani pertandingan di hari pertama Thailand Open, Selasa 14 Mei 2024. Kesemuanya berhasil memetik kemenangan dalam pertandingan di Nimibutr

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024