Selangor: Belum Ada Tawaran Kongkret ke Safee

Mohd Safee Sali
Sumber :
  • AFF

VIVAnews - Striker Malaysia, Mohd Safee Sali sudah membulatkan keinginan untuk merumput di Liga Super Indonesia (ISL). Tapi, klub-klub peminatnya disebut belum serius.

Penampilan memukau Safee di Piala AFF 2010 menarik minat klub-klub ISL. Selain sukses meraih trofi AFF untuk kali pertama bersama Malaysia, striker klub Selangor ini juga meraih penghargaan Top Scorer dengan lima gol.

"Sejauh ini, belum ada penawaran kongkret dari klub-klub peminat Safee," kata pejabat klub Selangor, Datuk Hamidin Mohd Amin seperti dilansir Utusan.

Pelita Jaya, Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan dan Persib Bandung disebut-sebut sangat tertarik kepada striker 26 tahun ini. Safee sendiri mengisyaratkan ingin bermain di Persib untuk musim depan. Kubu Persib pun menyambut baik keinginan Safee.

"Memang benar, mereka (klub-klub ISL) ini berminat untuk mendapatkan Safee. Tapi saat saya di Jakarta, wakil mereka hanya berbincang kosong tanpa menyebut nilai tawaran yang akan diberikan," lanjut Hamidin.

"Mereka akan berjumpa dengan saya pada minggu ini di sini."

Lebih lanjut, Hamidin akan meneliti terlebih dahulu berapa tawaran dari klub-klub itu. "Kita tidak akan melepaskan Safee dengan mudah. Karena dia masih punya kontrak sampai Desember ini. Kami akan melihat nilai tawaran mereka dulu."

"FAS (Asosiasi Sepakbola Selangor) menghormati keinginan Safee dan tidak akan menghalangi impiannya bermain di luar negeri. Tapi, kami akan meneliti tawaran klub-klub itu dan membicarakannya dengan pejabat FAS."

Intinya, pihak Selangor takkan melepaskan Safee dengan harga murah. Karena tenaga Safee masih sangat dibutuhkan sebagai striker inti Selangor. Meski Selangor masih punya penyerang lainnya Mohd Amri Yahyah yang juga masuk tim Harimau Malaya.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas
Ilustrasi lift.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Ukurannya yang sangat besar, elevator atau lift penumpang terbesar di dunia ini mengandalkan sistem balok katrol inovatif yang terdiri dari 18 katrol besar, 9 kabel baja.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024