Lampard Tak Sabar Jadi Kapten Inggris

John Terry (kiri) dan Frank Lampard
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Frank Lampard tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah ditunjuk Fabio Capello sebagai kapten tim nasional Inggris untuk kali pertama saat melawan Denmark.

Cedera yang dialami Rio Ferdinand dan Steven Gerrard ternyata menjadi berkah tersendiri bagi Lampard. Gelandang 32 tahun itu diberi kepercayaan Capello untuk menjadi kapten saat melawan Denmark, Rabu 9 Februari 2011.

Sejak melakukan debut bersama timnas Inggris senior pada 1999, hingga kini Lampard sudah mengoleksi 83 caps dan mencetak 20 gol. Kebanggaan Lampard semakin lengkap setelah ditunjuk sebagai kapten.

"Saya sangat bangga, ini cukup tidak terduga," ujar Lampard yang akan menjadi kapten timnas Inggris yang ke-46 seperti dilansir Yahoosports, Selasa 8 Februari 2011.

"Saya cukup lama di skuad dan saya berada di suatu titik di mana saya menjadi salah satu pemain tua. Ini menjadi salah satu momen membanggakan dalam karir saya."

"Saya akan bertindak seperti di Chelsea. Saya tidak akan berubah hanya karena ban kapten. Tim ini akan selalu membutuhkan pemimpin baru dan saya akan berusaha menjalani tugas biasa saya. Saya akan berusaha memberikan pengaruh terhadap tim," tutup Lampard.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran
HarmonyOS Huawei.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Pimpinan Huawei, mengumumkan rencana perluasan global untuk perusahaan teknologi raksasa China tersebut. Xu menyatakan keyakinan bahwa HarmonyOS, sistem operasi Huawei.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024