Gol Benzema Tumbangkan 10 Pemain Brasil

Karim Benzema
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Prancis saat menjamu Brasil di Stade de France, Kamis dini hari WIB, 10 Februari 2011.

Pelatih Prancis, Laurent Blanc tetap mempercayai Benzema yang belum mendapatkan posisi reguler di Real Madrid. Kepercayaan itu dijawab Benzema dengan menyelesaikan umpan Jeremy Menez di menit 54.

Sebelumnya, Brasil harus bermain dengan 10 orang pemain sejak menit 40. Gelandang Lazio, Hernanes mendapatkan kartu merah langsung setelah melanggar keras Benzema.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Wasit Wolfgang Stark langsung memberi kartu merah Hernanes yang menendang dada Benzema. Insiden ini mirip yang dilakukan gelandang Belanda, Nigel de Jong kepada gelandang Spanyol, Xabi Alonso di final Piala Dunia 2010.

Selecao sejak awal pertandingan sebenarnya tampil bagus. Tapi, sejak bermain dengan 10 orang pemain, tim asuhan Mano Menezes seperti kehilangan arah. Hanya penyelamatan gemilang kiper Julio Cesar menghindarkan Brasil kebobolan lebih banyak.

Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Selebgram Chandrika Chika dan 5 temannya di sebuah hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan lantaran melakukan pesta narkoba jenis ganja.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya mengajukan selebgram Chandrika Chika untuk melakukan rehabilitasi. Rencananya, Chika akan direhabilitasi di pusat BNN Lido.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024