Lawan Milan, Spurs Dihadang Badai Cedera

Gareth Bale
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Kabar kurang menyenangkan diterima Tottenham Hotspur. Klub Premier League ini terancam tak diperkuat winger terbaiknya Gareth Bale saat bersua AC Milan di babak 16 besar Champions League.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Bale terancam tak memperkuat Spurs setelah dihantam cedera kambuhan di bagian punggungnya. Jika Bale tak fit hingga Selasa 15 Februari 2011 mendatang maka hal itu akan menjadi kehilangan terbesar bagi Spurs.

Pasalnya, sukses Spurs melaju ke babak 16 besar memang tak lepas dari peran vital seorang Bale. Winger Wales ini mampu tampil konsisten dan mengundang decak kagum sepanjang babak penyisihan grup.

Kabar ini tentu semakin melengkapi penderitaan manajer Harry Redknapp. Sebelumnya Spurs juga harus kehilangan beberapa pemain kuncinya seperti Luca Modric, Rafael van der Vaart dan Peter Crouch yang semuanya tengah dihantam cedera.

Laga leg pertama ini akan digelar di markasnya, White Hart Lane. Musim ini, Bale tampil mempesona dengan mencetak 11 gol dari 31 laga yang dilakoninya di berbagai kompetisi.

Gedung Kejaksaan Agung

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Koordinator TPDI (Tim Pembela Demokrasi Indonesia), Petrus Salestinus mengingatkan kepada Kejaksaan Agung agar tidak itu tidak menjadi bahan santapan para pejabat. Sebab,

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024