Chelsea Tak Mau Dipermalukan Tim Gurem LC

Pemain Chelsea
Sumber :
  • AP Photo/ Jon Super

VIVAnews - Chelsea baru saja disingkirkan tim peringkat 13 Premier League, Everton di ajang Piala FA. Lebih menyakitkan lagi kekalahan itu lewat drama adu penalti.

Dua algojo The Blues, Nicolas Anelka dan Ashley Cole, gagal mengeksekusi penalti. Juara bertahan Premier League itu pun harus tersingkir dengan skor 3-4.

Besok, Chelsea kembali menghadapi tim gurem di Liga Champions, Kobenhavn di Parken Stadion, Denmark. The Blues tidak boleh meremehkan kekuatan tuan rumah yang pernah menahan imbang klub elite Barcelona 1-1.

Selain itu, anak asuh Carlo Ancelotti ini juga bermasalah dengan kondisi kualitas pemain yang kurang baik. Ancelotti hanya menyebut Petr Cech, Branislav Ivanovic dan John Terry yang bermain layak. Sang Manajer juga dihantui pemecatan jika gagal lolos ke babak 16 besar.

"Saya di sini bukan untuk mengkhawatirkan soal posisi saya. Itu keputusan pemilik yang mempertimbangkan jabatan saya," kata Ancelotti dikutip dari The Daily Star, Senin 21 Februari 2011.

"Saya hanya harus bekerja, mencoba sebaik mungkin. Ini sepakbola, Anda harus bisa mengatur saat-saat seperti ini," tutupnya.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024