Torres Jadi Kunci Chelsea Hadapi Kobenhavn

Fernando Torres dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • .daylife.com

VIVAnews - Kehadiran striker Fernando Torres kini menjadi tenaga baru bagi Chelsea. Apalagi, The Blues pertengahan pekan ini akan melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Kobenhavn.

"Fernando (Torres) akan menjadi kunci bagi tim," kata kapten Chelsea, John Terry kepada chelseafc, Selasa, 22 Februari 2011.

Torres dipastikan tampil bugar. Sebab, di kompetisi Piala FA kontra Everton ia tidak dimainkan. Tentu saja, ini menjadi keuntungan bagi Chelsea.

"Kami akan fokus pada Liga Champions. Kami sudah tidak lagi di kompetisi Piala FA," ujarnya.

Praktis dengan tersingkirnya Chelsea dari Piala FA membuat pasukan Carlo Ancelotti akan fokus di Liga Inggris dan kompetisi Eropa. "Kami tahu ini akan sulit. Tapi kami ingin fokus dengan Fernando (Torres) yang ada di skuad kami, karena ia menjadi kunci bagi kami," jelas Terry.

Chelsea gagal melangkah ke babak lima Piala FA setelah kalah dari Everton melalui drama adu penalti 4-3 di Stamford Bridge, Sabtu 19 Februari 2011.

Langkah Chelsea menjadi juara Liga Champions tentu tidak mudah. Persaingan dengan klub-klub papan atas dunia akan membuat Chelsea kerja keras demi mendapatkan gelar tertinggi level Eropa tersebut.

"Mudah-mudahan kami bisa sampai final dan menuju ke Wembley. Ini adalah harapan sebagai seorang pemain," tegas Terry. (sj)

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024