Preview Olympique Lyon vs Real Madrid

Mourinho Tutup Mata Soal Sejarah

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Dalam hitungan jam Real Madrid akan kembali menghadapi Olympique Lyon di leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Stade de Gerland, Perancis. Buat Madrid, babak 16 besar dan Lyon seperti 'kutukan' yang enggan hilang.

Sudah enam musim terakhir Madrid selalu tersingkir di babak 16 besar. Sedangkan Lyon adalah lawan yang dalam enam kali pertemuan selalu gagal mereka taklukkan. Namun, ini tak membuat pelatih Jose Mourinho gentar melaju ke kandang Lyon malam ini atau dini hari WIB.

"Sejarah tidak masuk hitungan dalam pertandingan macam ini. Marilah kita tinggalkan statistik di belakang," kata Mourinho seperti dilansir Boston Herald.

"Saya pernah menghadapi hal yang sama saat melatih Inter (Milan). Sudah 50 tahun mereka belum pernah juara Liga Champions," tambah Mourinho merujuk pada kesuksesannya membawa Inter juara Liga Champions musim lalu.

Dalam laga ini Madrid tidak diperkuat Pepe dan Gonzalo HiguaĆ­n yang cedera. Namun, tiga pemain lain seperti Kaka, Fernando Gaga, dan Jerzy Dudek sudah sembuh dari cedera masing-masing.

Kata Shin Tae-yong Usai Justin Hubner Tak Diizinkan Cerezo Osaka Gabung Timnas Indonesia U-23

Meski demikian, Mourinho harus mewanti-wanti dua pemainnya Cristiano Ronaldo dan Raul Albiol. Jika mereka mendapat kartu kuning di laga ini maka mereka bakal dilarang tampil di leg kedua yang bakal berlangsung di Santiago Bernabeu.

Rizky Febian dan Mahalini.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Hari bahagia Rizky Febian dan Mahalini Raharja semakin dekat. Berbagai persiapan pun sudah terpenuhi hampir 100 persen dengan sempurna, mulai dari rangkaian jelang nikah.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024