Lyon dan Madrid Berbagi Skor di Paruh I

Cristiano Ronaldo merayakan gol atas Athletic Bilbao
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Real Madrid untuk sementara masih gagal menembus gawang tuan rumah Olympique Lyon di paruh pertama leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 22 Februari 2011 (Rabu dini hari WIB). Bertandang ke Stade de Gerland, Perancis, Madrid didominasi oleh tuan rumah.

Peluang pertama Lyon dimulai di menit 10 lewat tendangan overhead Kapten Cris di depan gawang Madrid yang berakhir melebar. Kesempatan kembali terbuka di menit 27 setelah Lyon meminta hadiah penalti menyusul dijatuhkannya Cssar Delgado di kotak penalti. Namun, wasit tidak melihat pelanggaran dan meneruskan pertandingan.

Madrid akhirnya berhasil keluar dari tekanan di menit 29 dan 30 lewat Angel di Maria dan Cristiano Ronaldo. Peluang pertama oleh di Maria terjadi lewat tendangan keras yang bisa diatasi kiper Hugo Lloris.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Sedangkan peluang oleh Ronaldo tercipta lewat tendangan bebas dari luar kotak penalti. Meski bola sempat memantul ke depan gawang, kiper Lloris masih bisa menangkapnya dan mencegah Madrid mencetak angka pertama.

Peluang terbaik di pertandingan ini akhirnya terjadi di menit 33 saat kiper Madrid Iker Casillas melakukan blunder. Bola silang Michel Bastos yang bisa ditepis Casillas malah jatuh ke kaki pemain Lyon lain, Bafétimbi Gomis. Kesempatan itu langsung dimanfaatkan Gomis dengan menendang bola sekeras mungkin ke jala Madrid. Beruntung buat Casillas dan Madrid, bola malah melebar ke atas mistar.

Selepas itu ada beberapa peluang lagi yang tercipta. Namun, semuanya gagal berbuah gol. Paruh pertama pun harus ditutup dengan skor 0-0.

Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024