LA Galaxy Bersiap Kehilangan Beckham

David & Victoria Beckham
Sumber :
  • (AP Photo/Evan Agostini)

VIVAnews - LA Galaxy harus bersiap untuk kehilangan David Beckham dalam beberapa pertandingan. Namun kali ini bukan gara-gara sang pemain memperkuat tim lain dengan status pinjaman.

Beckham tengah menimbang-nimbang untuk menghadiri pernikahan kerajaan di London. Pangeran William akan menikahi Kate Middleton 29 April 2011 mendatang.

"Adalah sebuah acara penting jika ada perkawinan kerajaan. Saya adalah pendukung keluarga kerajaan," kata Beckham.

Pasangan William dan Kate telah menyebarkan sebanyak 1.900 undangan.

Undangan itu diperuntukkan para raja, pemimpin dunia, keluarga dan juga para sahabat dari pasangan tersebut. Undangan ini sudah mulai dikirim pada Rabu dan Kamis lalu. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Senin 21 Februari 2011.

Ratu Inggris secara resmi mengundang sekitar 40 raja dari seluruh dunia termasuk dari Timur Tengah. Di antaranya yang masuk daftar undangan adalah Raja Yordania, Putra Mahkota Abu Dhabi, Raja Bahrain, Raja dari Arab Saudi, Sultan Brunai dan juga Kaisar Jepang. Selain itu ada juga undangan untuk para pemimpin negara di dunia.

Dan kabarnya, pasangan ini juga mengundang sejumlah selebriti papan atas dunia. Salah satunya adalah pasangan Victoria dan David Beckham.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024