Nasri Berharap Messi Mandul di Camp Nou

Lionel Messi (Arsenal/hijau) dikerumuni Djourou, Song dan Eboue
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Samir Nasri berharap striker Barcelona Lionel Messi mandul saat menghadapi Arsenal di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari WIB, 9 Maret 2011.

Bermodal kemenangan 2-1 di leg pertama, Arsenal bertandang ke Camp Nou untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hasil imbang cukup bagi The Gunners untuk melangkah ke perempatfinal.

Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Emirates, Arsenal sukses membendung permainan Messi hingga Pemain Terbaik Dunia 2010 itu tidak bisa mencetak gol. Dan Nasri berharap Messi kembali mandul di leg kedua.

Tahun lalu Messi menjebol gawang Arsenal empat kali saat leg kedua perempatfinal Liga Champions. Nasri tidak ingin peristiwa itu kembali terjadi.

"Saya berharap dia (Messi) juga tidak bisa mencetak gol di leg kedua. Messi bisa mencetak 100 gol di liga jika dia mau, itu tidak apa-apa, bukan masalah saya. Tapi, saya tidak ingin dia bermain seperti tahun lalu, karena dia luar biasa," ujar Nasri kepada UEFA.com, Senin 7 Maret 2011.

"Dia mencetak empat gol fantastis, dan menunjukkan kami mengapa dia pemain terbaik di dunia. Saya harap dia diam di leg kedua. Itu sangat penting bagi kami."

Messi sendiri tampil impresif di La Liga musim ini dengan torehan 27 gol dari 24 pertandingan hingga saat ini.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024