AC Milan Tersingkir Dari Liga Champions

Pemain Tottenham Hotspur (putih) merayakan kemenangan atas AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - AC Milan gagal melangkah ke perempat final Liga Champions setelah tertahan imbang 0-0 oleh Tottenham Hotspur di leg kedua babak 16 besar, Rabu 9 Maret 2011 (Kamis dini hari WIB). Atas hasil ini Milan kalah 0-1 secara agregat setelah di leg pertama tumbang dengan skor tersebut.

Bertandang ke White Hart Lane, Milan dan Spurs bermain dengan tensi tinggi. Namun, masuk babak kedua statistik mencatat Milan menguasai 60 persen penguasaan bola dibanding Spurs.

Peluang emas pertama Rossonero di babak kedua diciptakan Robinho di menit 64 yang memberi umpan pada Ignazio Abate. Tapi tak ada gol tercipta karena cuma menghasilkan kemelut di depan gawang Spurs. Semenit kemudian, Spurs berganti taktik dengan menarik keluar Rafael van der Vaart dan memasukkan Gareth Bale.

Keputusan ini tampaknya tidak disukai van der Vaart yang langsung ngeloyor ke ruang ganti. Kembali ke pertandingan, di menit 76 Milan lagi-lagi mengancam jala tuan rumah setelah Alexandre Pato melepas tembakan yang sedikit melenceng dari sisi kanan mistar.

Meski beberapa kali lagi Milan sempat membahayakan jala Spurs, tak ada gol yang tercipta. Milan harus rela tersingkir dari Liga Champions, sedangkan Spurs berhak melenggang ke babak perempat final.

Line Up Kedua Tim
Tottenham Hotspur: Gomes; Assou-Ekotto, Dawson, Gallas, Corluka; Palacios, Modric, Pienaar (Jenas'71), van der Vaart (Bale'66), Lennon; Crouch (Pavlyuchenko'83).

AC Milan: Abbiati; Jankulovski (Antonini'70), Thiago Silva, Nesta, Abate; Seedorf, Flamini (Strasser'87), Boateng (Merkel'76); Pato, Ibrahimovic; Robinho

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024