AC Milan Paksa Tottenham Kerja Keras

Harry Redknapp
Sumber :
  • Telegraph

VIVAnews - Misi AC Milan memetik kemenangan di kandang Tottenham Hotspur, White Hart Lane, dini hari tadi pupus sudah. Rossoneri hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Hasil seri itu membuat Milan gagal melangkah ke perempat final Liga Champions setelah tertahan imbang 0-0 oleh Tottenham di leg kedua babak 16 besar, Rabu 9 Maret 2011 (Kamis dini hari WIB).

Bagi Spurs-julukan Tottenham-menahan imbang tim sebesar Milan bukanlah pekerjaan mudah. Selama 90 menit, tim besutan Harry Redknapp harus bekerja ekstra keras untuk meredam serangan Milan.

"Milan adalah tim yang terbaik dan Anda bisa lihat Milan adalah klub yang besar dengan tradisi selalu memenangkan Liga Champions," kata Redknapp seperti dilansir dari Football Italia.

Dalam keterangan pers usai pertandingan, Redknapp menceritakan kegundahan hatinya selama 90 menit. Ia berharap, agar pertandingan menentukan itu segera selesai.

"Saya selalu melihat jam dan berharap 90 menit cepat berlalu. Terus terang, selama 90 menit saya tidak menikmati situasi ini," ujarnya.

Bagi Tottenham, lolos ke babak perempat final adalah prestasi besar bagi klub asuhannya. Menurutnya, prestasi ini pantas untuk dirayakan. Sebab, menembus ke babak perempat final tidaklah mudah bagi timnya.

"Ini adalah malam yang besar bagi pemain, fans dan semua orang. Kami senang dengan hasil ini. Ini merupakan prestasi besar bagi klub lolos ke delapan besar Liga Champions," ungkapnya.

AS dan Israel Kembali Berdiskusi Tentang Evakuasi di Gaza Selatan
Hakim Konstitusi Saldi Isra

Sidang Sengketa Pileg 2024, Hakim MK Tegur KPU Gegara Ajukan Renvoi Tak Tertib

Renvoi itu diajukan kuasa hukum KPU saat hakim MK hendak mengesahkan alat bukti.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024