Dalglish Akui Buruknya Permainan Liverpool

Kenny Dalglish
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Manajer Liverpool Kenny Dalglish tak menutupi rasa kecewa setelah tumbang 0-1 di kandang Sporting Braga di leg pertama babak 16 besar Europa League, Kamis 10 Maret 2011 (Jumat dini hari WIB). Dalglish juga mengakui kalau permainan anak asuhnya malam itu di Estádio Municipal de Braga sangat buruk.

"Di 35 menit pertama (permainan) kami sangat buruk. Meski mereka (Braga) juga tidak terlalu memberi tekanan pada kami," kata Dalglish selepas laga dikutip dari RTE.

Meski demikian, tambah Dalglish, anak asuhnya bermain lumayan baik di babak kedua. Pasukan The Reds dianggapnya bisa meningkatkan tempo permainan dan mencoba menyamakan skor.

Kekalahan 0-1 pun dianggap Dalglish bukan masalah besar. Sebab, kata Dalglish, The Reds bisa mengejar skor itu di leg kedua nanti yang digelar di kandang mereka di Anfield pada 17 Maret nanti.

"(Kalah) 1-0 Anda masih punya peluang. Tapi jika kami bermain seperti tadi di Anfield maka kami tidak punya kesempatan," tegas mantan pemain Liverpool itu. "Kita kembali ke Anfield dan lihat saja apa yang terjadi di sana nanti."

Kekalahan atas Braga ini merupakan pukulan buat kubu Dalglish yang berjaya di lanjutan Premier League. Pasalnya, The Reds berhasil membungkam Manchester United 3-1 akhir pekan lalu. The Reds sedikit demi sedikit mulai mendekati peringkat empat besar dengan target lolos ke Liga Champions musim depan.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024