Liga Champions

Marseille Siap Permalukan MU di Old Trafford

Pemain Marseille
Sumber :

VIVAnews - Pelatih Olympique Marseille, Didier Descahmps menyatakan dirinya siap memberikan kejutan kepada publik tuan rumah Manchester United dalam pertandingan leg kedua, babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu 16 Maret 2011 dinihari WIB.

Di pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Hanya kemenangan yang bisa mengantarkan salah satu tim untuk lolos ke babak delapan besar.

Menurut Deschamps, dengan tidak terciptanya gol di pertemuan pertama, maka peluang sangat terbuka lebar untuk timnya. Ia pun siap memberikan kekalahan bagi tuan rumah.

"Kami memiliki hak, tidak hanya mimpi, tapi juga keyakinan untuk bisa menang, sekaligus mempermalukan MU di hadapan publik Old Trafford," ujar Deschamps dikutip Tribalfootball.

Apalagi menurutnya, permainan Marseille di leg pertama sangat baik dengan membuat banyak peluang. Ini tentunya bisa menjadi modal di pertemuan kedua. Meski diakuinya juga bahwa United memang sangat difavoritkan.

Tapi, meski hanya memiliki kesempatan kecil pun, Marseille akan bermain hingga akhir pertandingan. "Bahkan, saat para pemain saya memasuki lapangan Old Trafford, saya ingin mereka memiliki pikiran bahwa kemungkinan untuk lolos sangat terbuka lebar," jelasnya.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024