Tsunami Jepang, Bek Inter Banjir Simpati

Yuto Nagatomo
Sumber :
  • skysports.com

VIVAnews - Musibah gempa bumi berkekuatan 9 skala Richter yang memicu gelombang pasang tsunami di Jepang membuat dunia bersedih. Simpati pun mengalir untuk publik Jepang, termasuk warganya yang berkarir di luar negara mereka.

Yuto Nagatomo adalah salah satunya. Bek Inter Milan itu ikut mendapat simpati dari orang-orang dekatnya, baik yang ada di Inter Milan, seperti para pemain, pelatih dan juga fans mereka.

Wesley Sneijder, sang striker Inter secara pribadi menyampaikan rasa dukanya dengan musibah yang terjadi di Jepang dan ikut bersimpati untuk Nagatomo, yang keluarganya juga merasakan getaran gempa yang memporakporandakan Jepang dan sekitarnya.

"Apa yang terjadi di Jepang memengaruhi kami semua, tapi rekan kami yang dari Jepang lebih merasakan kepedihan ini," kata Sneijder, Selasa, 15 Maret 2011, dikutip Goal.

"Tentu saja kami akan berusaha membantunya sebisa mungkin untuk bisa bangkit dari situasi menyedihkan ini," tandasnya. "Semangat, Nagatomo!" seru Sneijder. (umi)

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024