Persipura Mohon Dukungan Fans di Jakarta

Persipura
Sumber :
  • Esnoe Wardhana/GOSport

VIVAnews - Persipura Jayapura akan meladeni perlawanan klub asal India, East Bengal, di penyisihan Grup H AFC Cup, Rabu 16 Maret 2011. Namun, laga hari ini tidak akan digelar di kandang Persipura di Stadion Mandala, Papua. Melainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Stadion Mandala dinilai belum memenuhi fasilitas berstandar internasional yang diterapkan oleh AFC (Konfederasi Sepakbola Asia). Fasilitas yang dimaksud termasuk jalan masuk ke Tribun, papan skor yang belum terpasang, ruangan jumpa pers, dan fasilitas untuk siaran langsung internasional.

Jauhnya pertandingan ini dari kandang Persipura, membuat klub berjuluk Mutiara Hitam sulit mendatangkan para penggemarnya. Namun, melalui situs resmi perkumpulan suporternya, Persipura memohon agar para fans yang berdomisili di Jakarta bersedia datang ke SUGBK untuk memberikan dukungan.

"Diharapkan kepada teman-teman Persipuramania yang berada di Jakarta untuk bisa mendukung secara langsung tim Persipura yang akan menjamu tamunya East BengalĀ  pada ajang AFC CUP di Stadion Gelora Bung Karno tanggal 16 Maret 2011," demikian seruan yang tercantum di situs mereka.

Tim Mutiara Hitam sudah tiba di Jakarta, Selasa 15 Maret 2011. Pelatih Jacksen F Tiago juga sudah melakukan jumpa pers dan menyebut beberapa pemain East Bengal yang wajib diwaspadai.

Baik Persipura maupun East Bengal hanya mengoleksi poin satu di klasemen sementara Grup H. Persipura ditahan imbang South China di pertandingan pertama, sedangkan East Bengal juga ditahan 4-4 oleh Chonburi Football Club.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia
Telapak Kaki Nabi Muhammad

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Iran tengah dihebohkan setelah seorang ulama, yang sangat pesohor oleh pemimpin tertinggi Iran, Ali Khamenei, mengeluarkan kritik terhadap Nabi Muhammad, dengan komentar

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024