Rooney: United Pantas Raih Tiket 8 Besar

Wayne Rooney mencetak gol ke gawang Aston Villa
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Striker Manchester United Wayne Rooney mengaku senang dengan kemenangan 2-1 yang telah didapatkan klubnya atas Olympique Marseille di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dinihari tadi.

Kemenangan tersebut telah membuat United untuk kali kelima secara beruntun memastikan diri tampil ke babak perempat-final Liga Champions (babak 8 besar).

Namun striker tim nasional Inggris ini mengaku Marseille cukup memberikan perlawanan yang sengit selama tampil di Old Trafford. "Kami memang puas tetapi terang ini sungguh sebuah laga yang sulit," kata Rooney dikutip Goal.com usai pertandingan.

"Kami sadar mereka itu tim yang kuat secara fisik. Tetapi saya rasa apa yang sudah kami dapatkan ini sungguh hasil yang pantas diraih," lanjutnya.

Di leg kedua dini hari tadi, MU bermain dengan agresif dan menguasai 54 persen babak pertama. Masuk paruh kedua, keadaan mulai panas karena Marseille mulai menciptakan beberapa peluang emas.

Atas hasil ini, MU melangkah ke perempat final dengan agregat 2-1 setelah di leg pertama di kandang Marseille bermain imbang 0-0.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024