Capello Telah Tetapkan Kapten Inggris

Fabio Capello
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Tim Nasional Inggris akan memainkan laga penyisihan Piala Eropa 2012. Tim yang ditangani Fabio Capello itu akan bertandang ke Cardiff, Wales.

Capello telah memutuskan siapa yang menjadi kapten timnya. John Terry kembali dipercaya setelah sempat dicopot menyusul masalah di kehidupan pribadinya.

13 bulan lalu, tanda kapten timnas di lengan Terry 'copot' setelah ia kedapatan berselingkuh dengan pacarnya Wayne Bridge.

"Saya putuskan Terry untuk menjadi kapten untuk pertandingan melawan Wales. Pindahnya ban kapten selama beberapa kali telah mengecewakan dia," kata Capello.

Dalam beberapa kesempatan, Rio Ferdinand dan Steven Gerrard beberapa kali bertugas sebagai kapten Inggris. Namun menyusul cederanya kedua pemain, Terry tak ayal menjadi pilihan yang paling tepat.

"Saya telah memutuskan, setelah satu tahun dihukum, John Terry akan menjadi kapten permanen. Hukuman satu tahun sudah cukup," kata Capello. (Eurosport)

Profil Epy Kusnandar, Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap karena Kasus Narkoba
Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Sabtu, 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024