'Madrid & Barca Favorit, MU Paling Semangat'

Fabio Capello
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Pelatih timnas Inggris Fabio Capello membeberkan peta kekuatan 4 tim yang akan adu sikut di semifinal Champions League. Menurutnya, pemenang duel Real Madrid vs Barcelona akan menjadi favorit juara musim ini.

Namun Capello juga punya catatan lain yang pantas membuat fans Manchester United bernafas lega. Menurut pelatih asal Italia itu, tim besutan Sir Alex Ferguson punya semangat paling besar untuk menjadi juara tahun ini.

Menariknya, Real Madrid dan Barcelona harus saling bunuh di babak semifinal. Ini menjadi yang pertama sejak 2001-2002. Dan pemenangnya diprediksikan Capello akan bertemu Iblis Merah di partai puncak.

“Mereka (Madrid dan Barca) adalah favorit tapi waspadai United, sebuah tim yang punya semangat luar biasa," ujar Capello seperti dilansir Marca, Jumat 15 April 2011.

“Madrid punya banyak pemain berkualitas tapi sepakbola Barca sangat berbeda. Yang jadi masalah dipertandingan ini tinggal hasil akhirnya," tambah pria 64 tahun ini.

Capello sendiri pernah melatih Madrid selama dua periode yakni 1996-1997 dan 2006-2007 serta selalu sukses mengangkangi Barca di pentas La Liga. Dalam kesempatan itu, Capello juga memberikan pujian untuk entrenador Madrid Jose Mourinho.

“Dia (Mourinho) seorang pelatih yang dapat mengontrol pemainnya dengan bagus. Dia memberikan sebuah spirit dan mental juara pada tim serta seorang ahli psikologi buat pemainnya," pungkas Capello.

Yoona SNSD Ternyata Pernah Ditolak 100 Kali Audisi Sebelum Dikenal Jadi Aktris di Korea
Ilustrasi tahanan yang diborgol.

Pelaku Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Kekerasan di Tangsel Sudah Diamankan

Polres Tangerang Selatan sudah mengamankan para pelaku terkait dengan aksi pembubaran kegiatan ibadah yang berujung aksi kekerasan dengan pengeroyokan di Tangsel, Banten.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024