Liga Champions Asia

Shandong Hadapi Arema Minus 3 Pilar

Pemain Arema, Ahmad Bustomi (tengah)
Sumber :
  • Antara/Bowo Sucipto

VIVAnews - Klub asal China, Shandong Luneng, akan bertindak sebagai tuan rumah atas Arema Indonesia di Matchday 4 Liga Champions Asia, Rabu 20 April 2011. Usaha mereka untuk bisa merebut poin dari wakil Indonesia ini akan terasa berat mengingat tiga pemainnya diskors oleh Konfederasi Sepakbola Asia (AFC).

Dalam situs resmi AFC, Minggu 17 April 2011, ketiga pemain itu yakni Li Wei, Yuan Weiwei, dan Roda Antar, tidak bisa tampil melawan Arema karena akumulasi kartu.

Sebaliknya, Arema dalam kondisi terbaik setelah menekuk PSPS Pekanbaru dengan skor telak 4-2 dalam lanjutan Liga Super Indonesia, Jumat 15 April lalu. Keempat gol tim Singo Edan diborong Noh Alam Shah di menit 15, 34, 52, dan 70.

Pelatih Miroslav Janu memuji anak asuhnya yang sudah bermain ekstra keras. Padahal saat itu tim Singo Edan tampil minus beberapa pemain pilar karena cedera dan akumulasi kartu.

Kini, usaha keras itu harus dilakukan dengan kemampuan lebih lagi saat bertandang ke markas Shandong, Rabu mendatang. Sebab, Arema berstatus juru kunci di klasemen Grup G Liga Champions Asia. Sedangkan Shandong berada di peringkat tiga dengan poin empat dari tiga pertandingan.

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami
Tengku Dewi

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Aktor Andrew Andika dikabarkan berselingkuh dengan sejumlah wanita. Kabar ini dibongkar langsung oleh istrinya yang juga aktris Tengku Dewi Putri.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024