Real Madrid & Chelsea Akan Barter Pelatih?

Jose Mourinho & Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Chelsea FC

VIVAnews - Ternyata bukan hanya barter pemain yang mungkin terjadi di sepakbola. Barter pelatih bukan mustahil terjadi. Setidaknya rumor yang berkembang mengisyaratkan Real Madrid dan Chelsea akan melakukan hal itu.

Beberapa bulan lalu, pelatih Madrid, Jose Mourinho digosipkan akan melakukan comeback sensasional ke Chelsea setelah menyatakan masih mencintai mantan klubnya itu. Mourinho juga mengaku masih punya 'utang bisnis' di Inggris.

Pernyataan The Special One dihubungkan dengan posisi manajer Chelsea, Carlo Ancelotti yang kini terancam pemecatan. Carletto yang mempersembahkan trofi Premier League dalam debutnya musim lalu dianggap gagal total musim ini. Karena Chelsea terancam tanpa trofi.

Uniknya, Daily Mail menghubungkan pria Italia itu dengan jabatan Mourinho di Madrid. Mourinho yang asal Portugal memang mulai merasakan tekanan besar di Ibukota Spanyol.

Mourinho berada di bawah bayang-bayang Manajer Umum Madrid, Jorge Valdano yang kadang ikut campur urusan strategi dan transfer pemain. Mourinho juga mendapatkan kritik keras dari legenda dan presiden kehormatan Madrid, Alfredo di Stefano atas strateginya saat menahan Barcelona 1-1 dalam El Clasico La Liga akhir pekan lalu. Di Stefano membiarkan Madrid di kandangnya menjadi 'tikus' menghadapi 'singa' Barcelona.

Barter antara Mourinho dan Ancelotti berpeluang terjadi. Yang jelas, pemilik Chelsea, Roman Abramovich mulai bosan dengan Ancelotti. Dan pintu keluar bagi Ancelotti telah terbuka karena ia juga diinginkan klub yang pernah diperkuatnya saat masih jadi pemain, AS Roma.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024