Penampilan Messi Bikin Batista Merinding

Sergio Batista
Sumber :
  • yahoo

VIVAnews - Penampilan Lionel Messi di lapangan mampu membius siapa saja, tak terkecuali pelatih Argentina, Sergio Batista. Pelatih berusia 48 tahun itu bahkan mengaku merinding saat melihat penampilan Messi.

Messi kembali menjadi magnet saat Barcelona melawat ke markas Real Madrid, Kamis. 28 April 2011 (dini hari WIB). Pada leg I semifinal Liga Champions 2010/11 ini, Messi mampu memborong seluruh gol yang tercipta.

Gol pertama Messi lahir pada menit ke-76 dan gol kedua lahir pada menit ke-87. Tambahan dua gol ini membuat Messi kini menjadi pemain tersubur ketiga dalam sejarah perjalanan Barcelona dengan koleksi 179 gol.

Batista yang menyaksikan penampilan Messi di El Clasico tersebut memuji penampilan Messi. Menurutnya, pemain yang tergabung dalam timnas Argentina itu berpeluang menjadi pemain terbaik sepanjang masa.

"Kami melihat Messi yang kami tahu dan kami sayangi," kata Batista seperti dilansir tribalfootball, Jumat, 30 April 2011.
 
"Dia sedang dalam jalan menuju pemain terbaik dalam sejarah. Memberikan apa yang sudah kami tahu dan dia sudah memberi kejutan dari hari ke hari, dia sudah menjadi pemain terbaik di dunia," lanjutnya.

"Saya meninggalkan stadion dan berkata kepada diri sendiri, 'Terima kasih Tuhan atas keberadaan pemain seperti Xavi dan Messi.' Mereka membuat anda merinding dan mereka menghadirkan sensasi,"pungkas Batista. (eh)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024