Liga Champions

Kontra Madrid, Barcelona Turunkan Iniesta

Andres Iniesta
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews - Jika di leg pertama semifinal Liga Champions kontra Real Madrid, Barcelona tidak diperkuat Iniesta lantaran cedera betis, hari ini, Selasa, 3 Mei 2011 jelang semifinal leg kedua, Barcelona mengumumkan bahwa pemain asal Spanyol itu siap diturunkan.

Dikutip dari situs resmi klub, dijelaskan, Iniesta sudah terlihat di lapangan Camp Nou pada Senin malam mengikuti latihan. Tentu saja ini berita baik bagi sang arsitek Pep Guardiola. Bahkan tidak hanya Iniesta, Eric Abidal juga siap diturunkan, setelah dalam sesi latihan kemarin keduanya terlihat sehat dan normal.

Iniesta telah pulih dari cedera betis yang membelenggunya untuk tampil di semi-final pertama pekan lalu dan di kandang Real Sociedad pada lanjutan La Liga.

Sedangkan bagi Abidal, ini adalah kali pertama dirinya masuk skuad usai menjalani operasi demi menyembuhkan kanker hati yang dideritanya. Pemain asal Prancis itu terakhir kali merumput pada pertengahan Maret.

Blaugrana mengantongi kemenangan penting 2-0 di Santiago Bernabeu, tapi wajib mewaspadai Madrid jika tak ingin tiket ke final lepas dari genggaman.

Daftar lengkap skuad Barcelona:

Kiper: Valdes, Oier

Bek: Abidal, Puyol, Alves, Pique, Bartra, Fontas.

Gelandang: Mascherano, Busquets, Sergi Roberto, Thiago, Iniesta, Xavi, Keita, Afellay.

Penyerang: Messi, Villa, Pedro, Jeffren.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

(umi)

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024