3 Pemain Persipura yang Diintai South China

Stadion Mandala Jayapura
Sumber :
  • Banjir Ambarita/VIVAnews

VIVAnews - Hong Kong South China akan berjumpa Persipura Jayapura dalam lanjutan babak penyisihan AFC Cup, Selasa, 3 Mei 2011. South China menilai laga di Stadion Mandala Jayapura nanti akan berlangsung berat.

"Persipura punya kekuatan dan kecepatan, ini akan kami waspadai dengan tidak mau bermain terlalu terbuka," ujar Chan Ho Yin, Pelatih South China.

"Tapi kami tidak bertahan. Ada strategi untuk meredam kekuatan dan kecepatan Persipura. Tunggu nanti di lapangan," ucapnya.

Ia mengakui, ada beberapa pemain Persipura yang memiliki kemampuan cukup bagus. Boaz Solossa, Ian Kabes dan Lukas Mandowen dianggap Chan punya naluri yang tinggi dalam memborbardir pertahanan lawan

"Semua pemain yang dekat dengan mereka, dialah yang bertugas mengawal."

Menurut Chan laga Persipura akan dipakainya untuk memastikan poin yang bisa meloloskan mereka ke 16 besar.

Saat ini South China ada di peringkat ketiga klasemen Grup H. Dengan 5 poin, South China tertinggal 2 poin dari Chonburi dan Persipura yang ada di peringkat pertama dan kedua. 

Ia mengharapkan dua pemain jebolan liga Inggris yaitu Kezman dan Nicky Butt mampu menunjukan kemampuan di laga yang menentukan bagi timnya. (eh)

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Laporan : Banjir Ambarita/Papua

Ilustrasi lift.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Ukurannya yang sangat besar, elevator atau lift penumpang terbesar di dunia ini mengandalkan sistem balok katrol inovatif yang terdiri dari 18 katrol besar, 9 kabel baja.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024