Preview Barcelona vs Real Madrid

Hujan Badai Landa Nou Camp Sebelum Laga

Pemain Barcelona merayakan gol atas Panathinaikos
Sumber :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis

VIVAnews - Hanya beberapa jam sebelum pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Barcelona melawan Real Madrid, terjadi hujan badai. Keadaan ini membuat para penonton dan jurnalis yang sudah berada di Nou Camp Stadion berlarian menuju tempat berteduh.

Seperti dilansir dari situs resmi UEFA, hujan badai ini lengkap dengan kilat dan petir. Sebelumnya, hanya diprediksi terjadi hujan dan tak disebutkan akan adanya badai seperti itu.

Namun, hujan badai ini diperkirakan tidak akan mengganggu jalannya rencana para fans Barca untuk membentuk mosaik dari tribun. Sebab, sudah diberi pengumuman sebelum pertandingan kalau para 98 ribu fans Barca harus datang lebih awal untuk pembentukan mosaik berbentuk dukungan untuk tim asal Catalunya itu.

Selasa pagi 3 Mei 2011 waktu setempat, pemain-pemain Barca nampak melakukan latihan ringan. Sedangkan pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengadakan jamuan makan di hotel tempatnya menginap. Kedua tim ini akan bertanding memperebutkan jatah tiket final Liga Champions pada Rabu dini hari 4 Mei WIB.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024